Rabu, 03 April 2013

See At Your Picture

GILAAAKKK....!!! Nih blog gue buka lagi setelah sekian lama ketinggalan di laptopnya temen dan gk ter-log out sampe sekarang padahal trakhir ngblog tadi bulan Juli 2012....!!! Abis baca-baca blog sebelumnya sambil cengar-cengir sendiri sekaligus nahan mules ama kentut.... agak heran juga sih, kenapa gue jadi pengen nulis lagi di blog ini (hayooo...tanya kenapa?? tanya sapa?? kancrut!!). Tapi, emang malam ini lagi belum niat tidur aja sih jadi ngaco en iseng aja nulis-nulis padahal masih belum tau mo nulis apaan....ujung-ujungnya ntar pasti tulisan nya lebih ngaco daripada pikiran gue sendiri (ebuseeett...!!!).

NGACO.... yaaah,begitulah saat ini semuanya kayaknya makin ngaco aja... yaa gak orangnya....yaa gak kondisinya pada ngaco semua. Mungkin manusia emang diciptakan dari kekacauan yang ada pas 2 buah manusia berada ditempat yang dirasa bisa mengacaukan dunia ini, lalu munculah manusia satunya dari hasil kekacauan barusan.... (udah keliatan ngaco nya kan nih tulisan!!!) Gini aja deh, kita tentuin dulu mo nulis apaan nih.... (diam...semenit....2menit....sambil ngupil) AAAHHHAAAAYYY!!! Gimana kalo kita nulis soal do'i yang sampe sekarang masih ada buat gue (bisa dibilang gitu lah....pokoknya gitulaaaahh!!!). Do'i tuh sekarang..... apa yaaaa??? kenapa jadi ngblank secara mendadak gini....ganti topik aja gimana???setujuuuu....???

Okeee....sebenernya bukan bingun mo nulis apaan soal do'i, tapi lebih seneng kalo pas ngeliatin fotonya do'i sambil senyum sendiri..... maknyeeess!!! banyak becanda sekarang kalo ketemu do'i....katanya sih klo kita ketawa ama pasangan kita tuh bisa ngbikin awet hubungan daripada kita ketawa sendiri malah menjauhkan kita dari sosial masyarakat yang ada dan buntutnya kita dikejar-kejar anak kecil ditengah kampung....yaaakk,bener kamu...orang gila!!!! ya kamuuu tuh....orang gilanya. Hahahahahhaa... Balik lagi soal liat-liatan fotonya do'i yang sering bikin gemes gue sendiri kalo udah ngliatin agak lamaan gitu, gak tau kenapa tiap kali dapet foto baru dari dia pasti 2-3 hari tuh seriiiiiiiinnngg banget ngliatinnya.... padahal tuh foto masih aja tetep sama dari sebelum-sebelumnya juga (duuuuhh....jangan-jangan gue agak freak nih orangnya, tau freak kan??? bunyinya jangkrik kan gitu....freak...freak...freak!! garing,cruuutt).

Jauh dari keanehan gue en betapa senengnya banget mengkoleksi fotonya do'i.... emang dasarnya gue mengagumi do'i banget sih....bisa dibilang, gue lah the bigfans nya do'i.... Hihihihihihiii.... Tapi, yasudahlah... apapun itu semuanya ngbuat gue bahagia bisa ada ama do'i... Hanya sekedar ngobrol en becanda ama do'i ngerasa nyaman banget.... eeehh,kok curhat jadinya nih!!!

Eeeeemm....sedikit puas bisa nulis hal ini meskipun cuma dikit gini, kayaknya udah cukuplah....gue mo nerusin ngeliat foto-fotonya lagi....semoga kebawa sampe ngimpi yaaaaaaa!!!

Honey.... its more than what I feel now, you can bring an happiness all of my time.... Dont stopped to laugh n   still keep with all you have.... Muuuuaaaaahhhhh :*

0 komentar: