Kamis, 01 November 2012

Dearest My Spirit....



Setahun sudah kita membuat cerita bersama, menjalani setiap momen yang penuh arti, menciptakan semua rasa yang pernah ada... Aku begitu mendamba-mu bahkan hingga detik ini. Aku selalu bilang padamu, bahwa slama ini aku bertahan sekuat hati ku untuk tetap menjaga semua rasa yang ada ini hanya buat mu....dan entah rasa yang kumiliki ini begitu besar padamu, mungkin karena aku begitu mendambamu sekian lama jauh sebelum kita bisa mengenali diri kita masing-masing melalui kedekatan kita selama ini. Tapi, sejak awal kita bersama aku sudah bersyukur sekali dengan kehadiran mu yang menggantikan semua kekosongan ruang hati yang mungkin akan membusuk dalam kesepian.  Terimakasih atas smua yang kau beri wahai Yang Maha Segala-Nya, termasuk kau beri kehadiran nya untuk menemani ku selama ini.... jika pun Kau berkehendak, takdirkanlah kita untuk bersama hingga waktunya Kau untuk menyudahi semua nya. Amin.....
Disini, ditempat yang ku pijak tanpa ada-mu...aku selalu merindukan kehadiran sosok nyata mu untuk tetap menggengam tangan ini, untuk tetap tertawa dalam suka dan menangis dalam keharuan yang kita rasakan bersama... ooohh, betapa hebatnya sosok mu yang kudamba...aku merasa tanpa arti bila kau berada disana dan mengucap kata rindu pada ku... Kau pun tahu, aku disini berusaha untuk memberikan rencana yang lebih baik untuk hidup kelak. Maukah dirimu untuk meyakinkan diri ini dalam rindu yang sangat dan dekapan nyata mu agar dapat kurasakan semangat mu lagi dalam keheningan ...seperti ketika kau cumbu bibir ini dalam diam yang syahdu tanpa ada kata, hanya tatapan mu yang begitu ku rasakan bahwa kau mengetahui semua yang kuinginkan dan kurasakan sebelum ku mampu untuk menjawab semua nya...
Teramat banyak kata kagum kuperuntukan padamu... kutak ingin basa-basi untuk mengungkapkan semuanya...karena itulah yang kurasakan setiap saat padamu, yaitu ‘aku sudah mencintaimu dengan sangat... dalam keterbatasan jarak dan waktu ini aku tetapkan semua rasa ini pada mu hingga nantinya. Hanya kekuatan Nya lah yang mampu menggerakan semua ini, dan kita tahu kita hanya berusaha menjalani semua rencana Nya dengan rasa yang akan selalu mempunyai rahasia ini.
Semuanya mulai tampak kacau dalam kedekatan saat ini. Teramat banyak hal yang harus diselamatkan dari keadaan ku dengan mu. Ku ingin merasakan kehangatan mu lagi….tanpa ada keraguan yang berkecamuk. Hanya mimpi tuk mengabdi dalam pelukanmu disisa waktu yang ada ini mampu membuatku untuk tetap kuat berdiri diantara garis jalan ini, jalan yang kutatap ada dirimu tersenyum menunggu ku…  kuingin menyambutmu dengan hati yang tak terkirakan. Kuingin kau tahu bahwa ku tak pernah menghentikan sedikitpun langkah ku untuk menyambutmu kelak. Kuingin dirimu ada disisi ku ketika ku tak mampu lagi untuk mengatakan dengan lancar bahwa “aku tetap mencintaimu” yaitu ketika ku sudah renta nantinya dan meninggalkan mu dalam keabadian yang hening.
Kusadari… pikiran ku dalam kekacauan saat ini, mendambamu dengan sangat membuatku sakit dalam kerinduan yang sangat….mendambamu membuatku tak mampu mengenali siapa diriku ini…tapi, dirimu tetap hadir untuk member semangat yang walaupun dalam waktu yang singkat pun kurasakan begitu besar nya arti dari kehadiran mu…. Entah sampai sekarangpun aku tak bias menghentikan langkahku ini,tanpamu mungkin aku sudah terbuang dalam dunia ini.
Kata-kata yang kutulis ini sangatlah terlalu berlebihan,mungkin….tapi itulah perasaan ku yang teramat lebih mencintaimu melebihi semua kata-kata yang kutulis ini. Kuingin melengkapi hidup ini dengan kehadiran mu,kuingin menceritakan kepada dunia bahwa dirimulah yang kupilih, kuingin membuktikan bahwa memang kubersungguh-sungguh dalam semua usaha ku ini. Karena… karena, kuyakin dirimu pun merasakan hal yang sama terhadapku kelak nantinya.
Dear my spirit, I always love you with all I have…. *kissed n hugs*

0 komentar: